Fake Virus [Software Jahil Untuk Ngerjain Teman]

Author Syarif Hidayat - -
Home » » Fake Virus [Software Jahil Untuk Ngerjain Teman]
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kali ini, Saya akan membagikan sebuah software jahil yang dapat sobat gunakan untuk ngerjain teman. Software ini bernama "Fake Virus". Namanya "Fake Virus" karena emang dibuat untuk jailin orang. Heheheh.. Cara kerja software ini seakan-akan menjadi sebuah virus yang secara otomatis akan mendelete C:\Windows pada komputer sobat. Pasti kebingungan dah orang yang sobat kerjain itu, hehehehe. Kok bisa ?  Cara ngerjainnya gimana ? Yak, itulah mungkin yang muncul di benak sobat. Hehehehhe,, Simak saja artikel di bawah ini ya.. 


#Cara Kerjanya :
  • Sobat harus download softwarenya dulu. (Link dowload berada di hashtag #Download Link)
  • Extract file yang sobat download barusan.
  • Silahkan rename file "Fake Virus.exe" menjadi kata yang menarik. Agar orang tersebut tertarik untuk membuka software ini.
  • Copykan file yang sobat rename tadi ke komputer target korban sobat (Menggunakan flashdisk, atau cara lainnya. Yang pasti saat ada kesempatan. Hehehehe)
  • Kerjaan sobat sudah beres ! Tinggal menunggu korban jantungan.. hehehehe


#Cara Kerja Software :
  • Setelah sobat copykan file tadi ke komputer korban, jika nama file yang sobat berikan tadi menarik, makan secara otomatis, si korban pasti membukanya.
  • Setelah korban membuka file tadi, makan akan muncul message box seperti di bawah ini 
Fake+Virus+1
  • Jangan kawatir jika si korban memilih no, ataupun klik close. Apapun yang dia klik, minumnya teh botol sosro. eh salah ! Apapun yang dia klik, pasti tetap jalan proses jailnya alias klik Yes. Saat ini pasti si korban udah kringat dingin nih..Hihihihihi
  • Setelah itu, akan muncul message box lagi yang seolah-olah menghapus semua data yang berada di PC/Laptop korban. Seperti gambar di bawah. Pasti 'mbrebes mili' tu si korban.. Hehehehe..
Fake+Virus+4
Fake+Virus+2
  • Setelah semuanya seolah terhapus, maka akan muncul message box kembali, dengan perintah untuk mematikan/shut down PC/Laptop si korban. Pilihannya juga hanya "Shut down the computer". Tetap sama kok, apapun yang ia klik, pasti tetap jalan alias dianggap ia meng-klik Yes. Seperti gambar di bawah. Mau pingsan tu si korban.. Hehehehe
Fake+Virus+3
  • Setelah ia klik apa saja dan message box ini menghilang, komputer si korban  akan otomatis shut down. Dan layar komputernya akan menjadi hitam semuanya. Di saat ini, si korban pasti sudah setengah hidup setengah mati karena stress yg dialaminya. Hehehehe..
  • But, jangan kawatir kok. Kesedihan si korban tidak akan berlangsung lama, karena selang beberapa detik akan muncul pesan bahwa dia hanya dikerjai. Dan semua data, file, dan sistemnya juga masih utuh dan tidak hilang. Jadi, sobat tidak perlu menanggung biaya pengobatan pemulihan jiwa si korban, karena di stress hanya beberapa detik. Hehehehe..


#Download Link :

Ditulis Oleh : Syarif Hidayat ~ www.syarifshareilmu.blogspot.com

Syarif Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Fake Virus [Software Jahil Untuk Ngerjain Teman]. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!