Cara Memalsukan Jumlah Komentar Blog Sesuka Hati

Author Syarif Hidayat - -
Home » » Cara Memalsukan Jumlah Komentar Blog Sesuka Hati
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Barusan Ane Nemu Trik Nakal Di Google Nih Sob. Trikya Yaitu Cara Memalsukan Jumlah Komentar Blog. Trik Ini Sempat Ane Coba Di Blog Ane Dan Berhasil, Tapi Karena Ane Blogger Yang Jujur Ane Hilangin Dah Caranya. Pada Penasarankan Yok Langsung Ke TKP :

  • Pertama Login Ke Blog Anda masing-masing
  • Lalu Pergi Ke Template > Edit HTML > Centang Expand Template Widget 
  • Cari Kode ]]></b:skin> Supaya Mudah Cari dengan CTRL + F
  • Lalu Letakan Kode Dibawah ini Diatas Kode ]]></b:skin> 
a.comment-link:before{content:"10";}
  • Lalu Klik Save.
Taraaa Hasilnya Akan Jadi Seperti Gambar Dibawah Ini Yang Semula Comentnya 4 Jadi 104 Deh :

 
 


NB : Ganti Angka 10 sesuai jumlah Komentar yg di inginkan :D
Angka 10 artinya jumlah Komentar 100 Karena dikali 10 jadi kalau anda ganti dengan jumlah 20 berarti anda mendapatkan 200 komentar palsu

Selamat Mencoba

Ditulis Oleh : Syarif Hidayat ~ www.syarifshareilmu.blogspot.com

Syarif Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memalsukan Jumlah Komentar Blog Sesuka Hati. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

2 Responses so far.