About My Hobby

Author Syarif Hidayat - -
Home » » About My Hobby
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamuaikum Wr.Wb


Pada Postingan Sebelumnya saya pernah membahas tentang Biodata saya secara Lengkap. Nah Pada kali ini saya akan menShare tentang Hoby saya yang sudah saya Bahas Pada Biodata yang saya tulis pada Postingan Sebelumnya. Dan dalam Judul "About My Hobby" inilah saya akan menjelaskan sedikit tentang Hobi saya. Untuk melihat Biodata saya Klik Disini

Perkenalkan nama saya Syarif Hidayat, saya bersekolah Di SMK Negeri 5 Banjarmasin, saya masih duduk dikelas XI TKJ A. Hobi saya bermacam-macam dari : Online, Belajar, Pencak Silat, Bermain Game, Nonton TV, Bersepeda,Membaca Al-Qur'an dll.

Nah dari sekian banyak Hobi yang saya lakukan diatas ada salah satu yang saya Sukai yaitu : Pencak Silat



Kenapa saya memilih Pencak Silat, karena dengan belajar Pencak Silat saya bisa Melindungi/Membela diri saya sendiri dan Melindingi/Membela Orang yang Lemah dan yang tidak Bersalah.

Di Pencak Silat saya memasuki Perguruan Silat yang bernama : PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate).
Dan dari 3 tingkatan saya masih Tingkatan Ke 2 dan saya masih Bersabuk Hijau. Saya latihan di Perguruan PSHT sudah Hampir 2 Tahun.

Dan tempat latihan saya Sekarang adalah Di : Kompleks Navigasi ( Di dekat SMPN 5 Banjarmasin )

Saya latihan 2 kali dalam satu minggu yaitu pada setiap hari : Senin ( Malam Selasa ) dan Kamis ( Malam Jum'at ) 



Nah itulah tadi Beragam Hobi saya yang saya lakukan dan Hobi yang saya Sukai .
Oke, sampai disini dulu informasi dari saya Mengenai "About My Hobby". Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamuaikum Wr.Wb

Ditulis Oleh : Syarif Hidayat ~ www.syarifshareilmu.blogspot.com

Syarif Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang About My Hobby. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!