About My School

Author Syarif Hidayat - -
Home » » About My School
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamuaikum W.r W.b



Oke, pada pertemuan kali ini saya akan menceritakan tentang Sekolah Saya sesuai dengan judul Diatas yaitu : "About My School ".

Saya Bersekolah Di : SMK NEGERI 5 BANJARMASIN
Yang Beralamat di : Jl. Sutoyo S No. 330 Telp. (0511) 68705, 58655, 59606 
Saya maih kelas XI TKJ A 
Jurusan : TKJ ( Teknik Komputer Jaringan )

Menurut saya SMK Negeri 5 Banjarmasin adalah salah satu dari sekian banyak SMK Di Indonesia yang Pendidikannya Sudah Cukup Maju dan Modern. Dan itu dibuktikan dengan SMK NEGERI 5 BANJARMASIN merupakan Sekolah Bertaraf Internasional ( Dulu ) sekarang Tidak.

Walapun SMK Negeri 5 Banjarmasin tidak lagi sebagai sekolah Bertaraf Internasional Tapi SMK Negeri 5 Banjarmasin Masih tetap menjadi sekolah Terfavorite dari sekian banyak sekolah SMK di Banjarmasin.  

Disekolah saya yaitu di SMK N 5 Banjarmasin menurut saya tempatnya sangat luas dan siswanya Sangat Banyak dibandingkan dengan Sekolah lain/SMK lain yang ada di Banjarmasin. Dan menurut saya di SMK N 5 Banjarmasin tempatnya Cukup Nyaman, dan Cukup Bagus.

Oke,karena saya sudah capek nulis dan saya ingin Belajar lagi maka saya Cukupkan sampai Disini saja.
Apabila terjadi kesalahan dalam penulisan kata saya minta maaf yang  sebesar-besarnya.

Wassalamuaikum Wr.Wb

Ditulis Oleh : Syarif Hidayat ~ www.syarifshareilmu.blogspot.com

Syarif Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang About My School. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!